26.10.09

what happen

So, a little update from meh

hidup saya akhir2 ini agak hectic, kenapa begitu?


karena saya telah melewati hidup bersama cacar slama dua minggu

yang artinya saya harus jadi manusia kamar dalam waktu dua minggu

yang artinya saya harus mabok obat dalam waktu dua minggu

yang artinya saya harus banyak minum air putih dalam waktu dua minggu

yang artinya saya ga boleh makan telor dalam waktu dua minggu

yang jelas artinya saya ga bisa masuk kuliah dalam waktu dua minggu
...

dan apa yang harusnya terjadi di dua minggu itu?

seharusnya saya shooting video buat tugas tv commercial

seharusnya saya shooting video buat tugas short film

seharusnya saya jadi facilitator untuk design management

seharusnya saya masuk kelas 3D yang susah itu

seharusnya ya masuk kelas
...

dan apa yang
harusnya terjadi di dua minggu itu?
saya tidak bisa shooting video buat short film

saya tidak bisa jadi facilitator sehingga kelas harus d tunda 2 minggu

saya tidak bisa ikut kelas 3D yang susah itu

saya ya tidak bisa keluar rumah
...

jadi pada intinya pada saat ini tugas saya sudah menumpuk dan saya benar2 tertinggal. tapi untungnya saya smpet shoot buat tvc, ya at least ada satu lah yang keliatan

sisanya.... bubar....


meannwhileeee ini ada teaser buat tugas tvc saya


No comments:

Post a Comment