6.8.09

R O O M part 1



Ini adalah jam weker mungkin maksudnya wake-er coz it force you to wake up, tapi saya ga tau juga coba kamu Tanya om google.. ga tau jam weker? Brarti kamu harusnya ga lulus tk… this watch belong to novia tapi pada akhirnya di beri ke saya, maksudnya supaya gampang bangun (bangun, matiin alarm, tidur lagi).. kayanya habis batterynya..

Apa itu? Kuning2 itu? Influenza?!… tiap orang yang baru dateng ke malaysia pasti punya.. coba aja dateng ke sini.. pasti dapet.. gratissss..




Apa ini? Ini lampu… Lampu tidur… bukan lampunya yg tidur… mungkin masih sodaraan sama polisi tidur. Sudah bangun belum? Wah saya ga tau, coba Tanya om google. Ini lampu beruang lagi pacaran adalah juga pemberian dari dia… novia. Baik bgt lho.. itu si novia, bukan beruangnya… fungsinya? Namanya juga lampu pasti ya buat duduk.. oh bukan.. itu meja…



Typlush is the name of my group project for the final typography assignment last semester… We did good… no, we did great… kita pada saat itu diberi paksaan untuk ngebuat suatu bazaar, dan di sana kita harus ngejual barang atau jasa yang berhubungan dengan typography.. apa itu typography.. sana Tanya om google… my group decided to make a plush toy and pillow… itu adalah sisanya yg ga kejual.. huruf K, saya sendiri yang jahit, mungkin karena itu ga ada yang beli ekekeke.. tidak apa…



Nah yang ini adalah paper craft / paper toy yang tidak sengaja dibuat untuk sebuah ASSigment pada jaman jahiliya dulu (sem 1). Total ada 12,.. masih ga tau apa itu paper toy? Tanya sama om google…



Ga perlu d jelasin panjang lebar kalo yang ini… soalnya jujur, saya ga tau panjang dan lebarnya berapa mungkin om google tau… ini poster habitatnya d atas tempat tdur … di dinding. gambar apakah? Oh itu gambar orang pake baju the fidele… ini artwork saya bikin untuk the fidele, sengaja saya print demi menghias kamar… dan saya piker cukup bagus ko.. ga setuju? Yasudah… 1 kotak gedenya A3 jadi saya rasa gambarnya cukup besar…



Ini budi, budi bermain bola… bukan, ini bukan budi atau bola.. ini mug beruang pemberian dita.. I never use it, sayang terlalu lucu untuk d pake... bukan saya yg lucu.. tapi mug beruangnya.. kayanya banyak banget beruang di kamar...



“krrroooookkk…. Krooooookk” suara apa itu?!?! Bukan.. itu bukan suara kucing.. itu kodok.. mungkin kamu punya punya bunyi lainnya kodok tapi saya sangat yakin suaranya gitu.. sudah gawsa protes.. ini benda aneh saya beli di Malacca (Tanya om google sana) sebagai oleh2.. itu kayu yg di gigit bisa d gesek2in di badan dia, dan nanti kalu anda sukses bakal keluar itu suara “krrok krrok”.. ga guna banget ya.. tapi saya suka… sekarang ga pernah ada nyamuk d kamar… mungkin dia makan...



Now this one is some of my books… I don’t’ read a lot but I like to buy books sumtimes… itu buku rob ryan bagus sekali saya rasa… males jelasinnya di mari.. tapi setuju aja ya? Bagus? Oke.. dat micky mouse diary it’s actually a gift from my friend novia… so I like to thank her again hehehe… the book on the bottom is called “lifetime of secrets” it’s a post secret book by frank warren.. it’s awesome..



Hello earthlings!

Ini apa ya namanya… nailpin? Wah sepertinya sudah lupa dia… mungkin Tanya ke om google aja… ini benda paling futuristic yg ada di habitat saya! ini barang sudah ada sejak saya pertama kali datang ke Malaysia… belinya di suria KLCC… my dad bought it… saya suka sekali.. lumayan buat maen2…




I’m going to explain this in 9 words
FREE VINYL TOY I GOT FROM COMPUTER ART MAGAZINE




Eeek! Apa itu?! Cicak cicak di dinding diam diam… diam, tolong diam… ini sebenernya hadiah juga.. dari novia yang satu lagi.. novia kakak saya… katanya dia waktu itu kalo ga salah “ga jago nyari oleh2” dia baru dari Thailand waktu itu… bukan si cicak.. si novia.. tapi gpp, saya suka juga… lumayan buat nemenin si kodok..



Eek…
Tenang… ini bukan tai saya… ini tainya novia… maksudnya tai pemberian dia… ini bukan beneran kok… But every time I see this… I thought It was real! Ahaha sering lupa kalo ada ini barang di kamar… imut2 ya…




Ok.. I like to doodle; I like to doodle a lot!



Uang receh bahasa nggrisnya apa ya? Penny? Ya kalo ga salah itu… kalo salah yasudah jangan nangis.. I have hundreds of them, literally! itu uang receh rasanya ga pernah habis2… jelasin apa lagi ya tentang receh, rasanya cukup.. itu ijo2 d blakang bukan cendol… itu kerjaannya oflavia.. diberi ke saya untuk.. untuk apa ya… ya pokoknya di beri ke saya lah…



Gitar… mau d jelasin apa lagi? Tau kan gitar buat apaan? Yasudah jangan marah



Ini bukan surat cinta… maunya sih surat cinta… tapi sayangnya ga… ini surat ato lebih tepatnya amplop saya sengaja taroh itu di situ… di atas situ.. ya, di temple… isinya apa?.. ga ada.. tapi dulu isinya uang… uang hasil kerja freelance pertama untuk desain bunting.. jangan piker macem2.. saya ga bunting, dan ga mau bunting…



Bisa liat gambarnya tho.. ya benda itu sering saya gunakan untuk terlihat tampan (saatnya muntah) ya benar saya suka potong rambut sendiri.. jadi jangan heran kalo suatu saat saya mirip genderuwo… jangan ketawa, genderuwo itu serem… jadi gini.. mayoritas penghuni salon Malaysia is Chinese or Indian… dan mreka mempunyai gaya rambut typical sendiri2… alesan saya motong rambut sendiri karena saya ingin menghindari rambut saya jadi seperti mas2 di meteor garden dan sejenisnya..



Name tag… slama d malesa saya beberapa kali ikut event2 mahasiswa indo.. terutama di kampus sendiri… siapa itu d kanan? Jangan Tanya saya….

2 comments:

  1. HAHAHA
    kamar anda seperti taman bermain.
    oh ternyata rambut suma itu DIY toh :p

    ReplyDelete
  2. lebih sering bermain daripada nugas ahahaha

    ReplyDelete