6.8.09

the curious case of suma siapa

Udah 6 hari since i got back from Indonesia...


Yeaa, holiday it’s over I kno.. tapi saya masih dalam holiday mood banget! Masih kangen ama rame”nya temen” di Balikpapan… Don’t get me wrong, I miss Malaysia too tapi emang bukanya tiap liburan uda mo selesai pengennya nambah liburnya? Ahahaahhaha..

Well, like it or not emang udah harus balik lagi ngejalanin rutinitas sebagai mahasiswa (red:buruh dosen) dengan tugas” laknat yang (mostly) di kerjain deket ama deadline ahahahaha,. Kebut semalem! Males, males, males… ga pernah berhenti kalo ini,.. di setiap rajin pasti ada malesnya juga,.. tapi luckily sampai saat ini aku masih bisa pass every subject with good grades.. More than good I guess, and I’m thankful for dat…


Bosen… Internet mungkin salah satu cara untuk survive di mari.. ya benar.. INdomie TEloR korNET… Bukan itu maksud saya,.. online.. ya itu… harusnya untuk saat ini aku blom bisa online,. Kenapa? Karena panda itu lucu… bukan itu.. u see, here, we have to apply for a broadband service, and if u didn’t access it for two weeks, u have to apply for another one.. and it took 3 working days to get it active.. dan saya malas.. mungkin kalian bakal sering baca itu kata,.. apa itu kata?.. ya saya pemalas… gawsa protes..

The internet account I’m using rite now belong to novia ,.. she’s one of my friends here in Malaysia.. and also my dear classmate... I’ve been using her account for the past few days, and I would like to say thank you very strawberry much novia! U save my life! Ahahaha..


Skg saya lagi di kamar... kamar tidur... bukan kamarnya yg tidur… tapi kamar untuk tidur… I kinda miss it, mungin udah pewe d mari… udah skitar brapa lama? 3 taun? Iya 3 taun d malay.. dan kamar ini merupakan satu2nya tempat di malesa yang paling enak untuk dimakan!.. ya kamu gila…



No comments:

Post a Comment